Nisekoi (Komi Naoshi) Anime Season 2

Bersumber dari akun twitter Nisekoi manga dan anime sudah diumumkan kalau serial animasi Nisekoi season 2 akan ditayangkan mulai bulan April tahun 2015 ini. Seperti yang kita tahu anime ini diadaptasi dari serial komik karangan Komi Naoshi yang diterbitkan oleh Shueisha Shonen Jump setiap minggu nya.
Jika kawan-kawan pembaca setia Shonen Jump dan sering mengikuti serial manga ini pasti tahu kalau di season 2 ini ada karakter baru yang muncul dalam alur cerita, Siapa lagi kalau bukan Haru Onodera. Karakter ini belum ada ketika adaptasi anime season 1 ditayangkan. Pasti semua nya bertanya-tanya tentang siapa Seiyu (pengisi suara) untuk karakter ini bukan? Dikonfirmasikan di akun twitter serupa bahwa karakter Haru Odonera akan diisi suara nya oleh voice actress Ayane Sakura.
Penjualan Manga nya sendiri di Jepang akan memberikan bonus, Volume ke16 dan 17 akan dirilis bersamaan dan dalam masing-masing volume manga tersebut akan ada bonus DVD anime untuk cerita dalam manga tersebut.
Kembali lagi ke anime nya. Para staff utama produksi anime Nisekoi tersebut antara lain:
1. Sutradara : Akiyuki Shinbo
2. Asisten Sutradara : Naoyuki Tatsuwa
3. Karakter Designer : Nobuhiro Sugiyama
4. Semua Staff Produksi dari SHAFT anime studio
Dan dikabarkan bahwa setelah pembuatan serial season 2 ini selesai akan dibuat kembali versi OVA yang baru untuk anime Nisekoi ini.

Comments