JESSICA JUNG (GIRLS GENERATION) LAUNCHING BRAND FASHION BLANC & ECLARE MILIKNYA DI SINGAPORE


Kemana Jessica Jung Setelah Meninggalkan Girls Generation? Ternyata ia mulai merambah dunia bisnis Fashion yang selama ini menjadi hobinya. Keseriusannya di bidang ini terekspose ketika ia meluncurkan Label Fashion milik nya sendiri yang diberi nama “Blanc & Eclare”. Peluncuran Label Fashion milik Jesicca ini tepatnya digelar di Salon by Surrender Singapura akhir Agustus kemarin.

Label Fashion ini mengusung filosofi Jesisica “less is more” dibalik kesederhanan ada kelebihan. Terinspirasi dari personaliti dan selera Jessica sendiri, Blanc & Eclare bertema tentang classic look yang sederhana. Saat konferensi pers Jessica mengatakan bahwa inspirasinya ia dapatkan dari Stylish look New York, Paris, Tokyo dan tentu saja Seoul.
Jessica juga menyebutkan bahwa adik perempuannya, Krystal Jung yang juga salah satu personil F(X) adalah salah satu advisor yang kuat, yang sering memberikan saran padanya dalam mengembangkan bisnis ini.


Jika anda ingin memiliki koleksi dari jessica ini berupa ready to wear collection, kacamata, parfum dan aksesoris lainnya dibandrol antara 150-430 dollar Singapura 

Comments