PETUNJUK MISI GTA V - MISI 1 PROLOGUE


Salam hangat dari Hamdan. Untuk artikel kali ini Hamdan akan share petunjuk dan cara menyelesaikan misi-misi di Game GTA V. Sebagaimana misi-misi dalam game GTA sebelumnya terdapat beberapa tips dan trik untuk menyelesaikan misi dengan lancar.
Terdapat total 69 misi utama dalam game ini. Posting ini baru saya tulis karena saya baru saja menyelesaikan game ini 100%. Langsung saja kita bahas satu persatu.
MISI 1 – PROLOGUE
Bagian 1 THE ROBERY
Ketika misi dimulai berjalanlah ke belakang ruang kantor dan intimidasi / ancam para pegawai yang ada disana. Bidikan senjata arahkan pada mereka (TAPI JANGAN DI TEMBAK!) mereka akan berlarian menyelamatkan diri dan bersembunyi di ruangan belakang.
Saat juragan melakukan ituTrevor melakukan tugas nya menyetel bom di bagian brankas. Ketika ia kembali, nyalakan detonator bom yang ada di ponsel juragan dan bom nya akan meledak

Ikuti Trevor masuk ke brankas penyimpanan kumpulkan uang yang tercecer di lantai dan di belakang pojok bagian kanan.

Bagian 2 THE THREAT-ASSESMENT
Ketika juragan keluar dari brankas penyimpanan akan ada penjaga yang menyandra michael. Michael di genggam dan ditodong oleh pistol milik penjaga tersebut. Yang harus agan lakukan adalah ganti karakter ke Trevor dengan menekan tombol ARAH BAWAH (Tombol arah bukan pakai analog) ketika agan sudah berganti ke trevor bidik penjaga tersebut tepat di bagian kepala untuk mengeksekusinya.

Bagian 3 THE ESCAPE

Ikuti teman2 agan menuju jalan keluar, Brad akan meledakan pintu nah saat itu agan harus berlindung. Berlindunglah di pinggiran garasi dan eksekusi polisi yang berdatangan ke arah juragan dari jauh. Maju lah sedikit demi sedikit dari pilar ke pilar sampai keluar. Ingat hati-hati dengan polisi
Bagian 4 THE GETAWAY

Setelah keluar temukanlah mobil untuk kabur, mengemudilah perlahan karena jalanan licin. Tetaplah di jalur yang benar. Untuk menghindari tabrakan dengan mobil polisi atau kendaraan lain. Dan jangan ambil jalan pintas atau misi akan terhenti. Akan ada ekstra scene mobil tabrakan. Setelah itu berlindunglah dan lindungi juga teman2 juragan yang tak berdaya. Tembak beberapa polisi. Sampai beberapa polisi tumbang maka misi akan selesai. 

Comments