PETUNJUK MISI GTA V : MISI KE 2 FRANKLIN & LAMAR


Setelah misi dimulai pergilah ke belakang rumah, disana juragan akan menemukan 2 buah mobil merah dan putih, pilih lah salah satu (yang mana aja boleh gan) lalu masuk lah ke mobil.

Lamar akan mengajak balapan dimana juragan harus terus membuntutinya. Nanti dia akan melaju di jalanan yang padat dan akan ada beberapa halangan / rintangan yang menghadang agan. Tentu saja kalau mobil juragan terkena halangan tersebut laju mobil akan terhambat, tidak ada checkpoint dalam balapan ini. Agan cukup fokus dan perhatikan lamar saja sambil terus mengekor dibelakangnya.
Gunakanlah special ability milik Franklin supaya agan bisa menikung dengan tajam. Dengan special ability itu suasana jalan akan terlihat melambat (slow motion) jadi agan bisa menghindari halangan atau tabrakan mobil lain dengan mudah. Gunakan special ability ini beberapa kali untuk mendapatkan “Focused” requirement.

Untuk mendapatkan requirement tersebut gunakan lah special ability franklin saat juragan melewati parkiran bioskop, disana akan ada 2 orang berpakaian alien hijau (lihat gambar) nah gunakanlah ability franklin supaya agan bisa melewati celah DIANTARA kedua alien tersebut, jangan sampai nyerempet atau nabrak alien nya gan, kalau kena requirement nya gagal di dapat.
BAGAIMANA CARA MENGALAHKAN LAMAR?
Lamar akan mengemudi berkelok-kelok dan membawa juragan supaya mengenai halangan2 yang ada, tips dari saya untuk mengalahkan Lamar adalah juragan kalau memainkan ulang sebisa mungkin menghapal dimana saja halangan akan muncul, lalu jika juragan perhatikan Lamar akan membawa kita masuk ke TIGA macam garasi tempat parkir. Masuklah ke garasi yang pertama lalu saat lamar masuk garasi kedua JANGAN IKUT MASUK. Memutarlah di garasi kedua lalu lanjut ke arah gerbang garasi ketiga. Ini akan memberikan Franklin beberapa detik waktu kesempatan untuk mendahului lamar. Gunakan spesial abiliti franklin untuk menyalip lamar.
Juragan akan tahu menang atau tidak jika terlihat siapa yang duluan sampai di parkiran. Jika Franklin yang terlihat duluan sampai berarti agan menang.

Setelah sampai drop point. Juragan agan dikejar oleh polisi. Menghindari kejaran polisi ini relatif mudah gan. Pergilah ke bagian belakang Vanila Unicorn Street Club disana ada jalan layang (jalan tol) pergi lah ke kolong jalan layang tersebut dan tetap sembunyi disana sampai wanted level juragan turun. Setelah wanted level turun dan keadaan aman pergi lah ke Simeon Dealership keluar dari mobil lalu masuk kembali ke safe house. MISI SELESAI.


Comments