PETUNJUK MISI GTA V : MISI KE – 3 REPOSSESION


Setelah Cutscene (Ekstra film) selesai keluarlah dari dealership dan pilih salah satu mobil (saya sarankan pilih mobil yang Kecepatan nya tinggi gan) lalu kendarailah menuju ke waypoint di Vespucci Beach.
Catatan : JALAN PINTAS!
Di lampu merah ke-2 agan akan lihat rambu lalulintas stop berjajar 2 buah dan di tengah nya ada semacam portal plastik yang menghalangi, masuk lah kesana agan akan menemukan stunt jump (jalan untuk melompat) gunakan jalan itu maka mobil akan melompat terbang. Melalui jalan pintas ini agan akan menghemat waktu beberapa detik.


Ketika agan sudah sampai tujuan keluarlah dari mobil lalu melompatlah ke pagar kawat lalu terus telusuri gang itu sampai menemukan mobil Truk Pickup lalu pakailah. Setelah dalam mobil Truk agan jangan equip senjata apapun, karena orang2 akan dapat melihat agan membawa senjata.


Diujung gang akan ada 3 buah garasi, buka garasi besar yang berpintu putih, agan akan diserang oleh seseorang yang bersenjata, berlindunglah karena Franklin belum memiliki senjata yang memadai. Maju lah sedikit agan akan melihat ada Tanki Gas besar diatas lalu tembaklah agar tanki itu meledak

Catatan : Gold Medal “TrailBlazer”
Saat pertarungan dimulai, akan ada mobil berwarna biru yang mencoba kabur dari area. JANGAN TEMBAK MOBIL NYA!. Lamar akan menembaki mobil tersebut sampai bensin nya bocor dan berceceran di tanah. Agan cukup tembak bensin yang bercecer di tanah tersebut, api akan merambat ke mobil dan mobil akan meledak (bersama dengan para Vagos di dalamnya)


Setelah juragan sampai di ujung jalan naiklah pagar kawat lagi lalu segera masuk ke mobil. Langsung kejar sepeda motor yang akan kabur. Pakai Franklin special ability akan lebih mudah mendahului motor tersebut. Jatuhkan motor dan ambil kembali motor tersebut. Kendarai motor kembali ke Car Wash dan MISI SELESAI.  

Comments