PETUNJUK MISI GTA V : MISI KE -4 COMPLICATIONS


Ketika misi dimulai, kendarai mobil menuju rumah Michael. Juragan bisa masuk melalui gerbang depan dengan cara melompatinya lewat pintu gerbang depan, atau melompati pagar kawat di dekat lapangan tenis.

Untuk masuk ke mansion agan naik dulu ke atas mobil truck pickup yang terparkir disana, naik ke genting/atap lalu lompat ke jendela yang terbuka.

Berganti lah ke stealth mode (mengendap-endap) turunilah tangga setelah sampai tangga bawah menyelinaplah ke ruangan utama.

Masuklah ke garasi, pintu garasi nya ada tepat di bawah anak tangga sebelah kiri selama orang2 di dapur tidak mengetahui keadaan agan semua nya akan baik-baik saja. Menyelinaplah ke garasi dan masuk ke mobil. Lalu bawa mobil kembali ke dealership.

Ditengah jalan Michael akan muncul secara mengejutkan, akan ada percakapan sejenak lanjutkanlah perjalanan dan turuti perintah michael. Sampai sesi selanjutnya dimulai.

Disesi selanjutnya control akan beralih ke Michael. Agan harus memukuli Simeon. Memukuli nya bukanlah hal yang sulit tapi jika juragan ingin memakai special ability milik Michael silahkan saja. Ketika Simeon dikalahkan MISI SELESAI
Catatan : GOLD MEDAL REQUIREMENT
Untuk mendapatkan requirement ini agan harus memukul si penjaga kebun dengan hanya menggunakan mode stealth. Mengendap-endaplah dari belakang tukang kebun lalu pukul lah sampai ia jatuh. Tukang kebun nya ada di depan rumah Michael gan.

Comments

Post a Comment