FINAL FANTASY VII REMAKE PS4

Salam Hangat dari Hamdan. Rekan gamers pasti tidak asing dengan game keluaran SquareEnix ini (walopun dulu waktu kita main masih produksi SquareSoft). Games RPG yang menurut saya sangat melegenda ini meninggalkan kenangan mendalam bagi para pemainnya yang mendorong para fans mendesak pihak developer untuk membuat kembali game ini dengan grafis yang lebih baik tentunya dengan adanya console generasi baru seperti PS4 dan Xbox One.

Baru-baru ini mimpi sejuta umat gamers di dunia dikabulkan pihak developer, setelah dirilisnya video trailer games Final Fantasy VII Remake di YouTube, angan-angan para penggemar mulai melayang tinggi membayangkan akan jadi apa game ini nantinya.
Sutradara game ini Tetsuya Nomura mengatakan bahwa game ini bukan hanya akan menyajikan game FF VII dengan kualitas gambar yang lebih baik. Tapi akan ada penambahan yang tentunya akan membuat game ini lebih mantap dari versi sebelumnya. Tentu saja perubahan yang dibuat oleh Nomura tidak akan menghilangkan ke khas-an FF VII yang pernah dirasakan oleh fans nya saat bermain dulu, juga akan ada hubungan nya dengan FF VII versi Movie nya Advent Children.

Nomura juga berkata bahwa sebaiknya sebelum memainkan game ini, Tonton lah dahulu Film Advent Children nya yang juga di sutradarai oleh Nomura. Ini dikarenakan Nomura menambahkan plot cerita dari film tersebut. Dan 3D model yang digunakan merujuk pada karakter yang ada dalam film tersebut.

Kita tunggu rilis game ini, tentunya jika sudah saya mainkan akan saya tulis review nya disini. Terima kasih kunjungannya, mohon dukungan untuk web & blog saya ini dengan mengklik salah satu iklan yang ada di sini.


Comments