SETTING GRAFIS GTA V DI PC


Salam Hangat dari Hamdan, Juragan Gamers yang memainkan  GTA V di platform Playstation baik PS3 atau PS4 juga Xbox tentunya tidak terlalu dipusingkan dengan masalah grafis dalam game ini. Berbeda dengan yang memainkan game ini di PC / Komputer, masalah grafis adalah salah satu yang perlu diperhatikan, bagaimana tidak? Spesifikasi PC & Kekuatan Hardware mejadi pertimbangan yang paling utama agar agan gamers di PC bisa memainkan GTA V di PC nya dengan nyaman.
Terkadang  terjadi Bug / Lag ketika bermain jika setting grafis game terlalu tinggi, jadi agan sesuaikan settingan game nya sesuai dengan kemampuan PC juragan. Disini akan Hamdan share bagaimana penampakan setiap setting dalam GTA V di PC agar dapat menjadi pertimbangan juragan untuk memilih.
4 grafis setting di GTA V PC yang akan kita bahas yaitu Normal, High, Very High, dan Ultra. Perbedaan nya bisa kita lihat seperti gambar di bawah

Seperti juragan lihat, di level Normal ada beberapa detail yang dihilangkan bahkan tidak nampak, di level High semua detail komplit walaupun tidak HD dan Bentuk Bayangan terlihat Standar, di level Very High detail dan bentuk bayangan terlihat HD dan lebih nyata, dan untuk level Ultra semua tampilan HD dan detail terlihat sampai bagian yang terkecil.
Berikut ini penampakan perbedaan detail benda di level Normal dan Very High, terlihat jelas di level Very High Jika ada Tulisan, maka akan terbaca & terlihat jelas walaupun dari kejauhan walaupun tulisan nya kecil. Di level normal tulisan terlihat buram walaupun tulisan besar

Yang dibawah ini perbedaan penampakan bayangan di level Normal dan Very High. Terlihat jelas bayangan pagar kawat besi akan jelas sekali detailnya di level Very High daripada level Normal yang hanya terlihat tiang nya saja.

Bagaimana? Jika juragan ingin grafis yang lebih bagus tentu tingkatkan setelan Grafis nya, tapi untuk performa PC maksimal dalam Spec yang rendah saya rasa di level Normal pun Game terlihat bagus, dan tentu saja berjalan lebih mulus.
Sekian postingan kali ini jika ada komentar atau pertanyaan silahkan utarakan dibawah. & untuk mendukung web & blog saya ini silahkan juragan klik salah satu iklan di bawah. Terima kasih kunjungan nya.


Comments