TIPS AUTOLIKE FACEBOOK 2015

Salam Hangat dari Hamdan, untuk juragan pengguna facebook semua tentunya sering menginginkan banyak like yang nyantol di postingan kita. Baik itu status, foto, note, dan sebagainya. Banyak nya like tersebut tergantung dengan banyak nya audiens post kita (teman) juga tergantung daya tarik post yang kita kirim. Karena itu banyak dari kita memanfaatkan sistem auto-like facebook untuk memperbanyak like di postingan kita.
Sayangnya dengan menggunakan sistem ini banyak sekali yang merasa dirugikan, seperti akun nya yang me-like sendiri postingan dari orang lain, sampai ada juga yang posting sendiri tanpa sepengetahuan pemilik akun. Karenanya kali ini Hamdan akan membagikan autolike yang aman dan cara mengamankan nya. Autolike yang hamdan bagikan ini tergolong aman dan tidak merugikan user nya. Langsung saja kita simak langkah-langkah nya.
1. pastikan postingan kita bersifat publik
Postingan yang bersifat publik ditandai adanya logo bola dunia kecil di bawah post. Jika dalam post ada logo gembok kecil berarti postingan tersebut tidak bersifat publik. Kita tinggal klik logo kecil tersebut lalu rubah setting nya seperti gambar dibawah

2. Buka web autolike
Sistem autolike yang saya share kali ini adalah likermoo. Setelah postingan bersifat publik juragan buka web likermoo.com. setelah tampilan web muncul seperti gambar di bawah, agan klik dulu install app

Agan akan diarahkan pada halaman facebook seperti di bawah ini. Lalu klik Okay

Akan ada persetujuan aplikasi seperti gambar di bawah. Kali ini agan rubah dulu settingan menjadi “Only Me” atau “Hanya Saya”

Lalu ada persetujuan lagi klik ok

Lalu juragan akan melihat tulisan seperti dibawah ini. Jika iya langsung tutup saja tab nya

3. Kembali ke Likermoo
Buka lagi tab likermoo yang sebelumnya. Lalu kali ini klik tombol Get Access Token

Akan terbuka Tab seperti dibawah ini. Kali ini yang perlu juragan lakukan adalah COPY SEMUA URL DI ADRESS BAR. Jangan sampai ada satu huruf pun yang ketinggalan gan. Ctrl + a aja biar gampang

Kembali ke likermoo dan PASTE URL YANG DICOPY TADI ke dalam form yang ada seperti gambar dibawah

Lalu klik “OK”. Jika ada tab baru terbuka tutup saja gan. Itu Cuma iklan. Yang kita butuh Cuma tab likermoo saja.
4. pilih sistem autolike yang diinginkan
Setelah loading beberapa saat, agan akan melihat 4 menu yang disediakan. Silahkan pilih jenis postingan agan yang akan diberi like. Karena saya mencontohkan postingan Check In tempat (map) saya pilih “Status Like”. (Status like untuk status, Photo Like untuk foto, dst)

Akan ada tampilan status atau postingan yang agan kirim. Pilih lalu klik “More Likes”

Tunggu beberapa saat sampai 100%. Maka like di postingan agan akan bertambah
5. Mengamankan akun dari sistem
Setelah menggunakan sistem autolike likermoo sebaiknya kita amankan kembali akun kita. Cara nya buka link berikut https://www.facebook.com/settings?tab=applications lalu cari aplikasi Sony Experia. Klik tanda silang lalu hapus aplikasi.

Lalu buka profile agan dan klik “Activity Log”. Lihat apakah agan me-like postingan orang lain atau tidak. Jika iya agan bisa menghapus nya. Tapi pengalaman saya sih sistem ini tidak me-like postingan orang lain. Tapi mengundang akun kita ke sebuah Event yang nama nya Social Bee Marketing gitu gan. Kalau agan tidak suka juga bisa agan hapus di Activity log tsb.

Diluar sana banyak sistem serupa yang menyediakan layanan autolike facebook. Tapi yang hamdan bagikan ini rasanya yang paling aman digunakan gan. Terima kasih kunjungan nya. Silahkan berkomentar dan jangan lupa klik salah satu iklan untuk memberikan dukungan web & blog Hamdan ini. wassalam  

Comments