WWE 2K16 BANJIR KARAKTER PEMAIN

Salam Hangat dari Hamdan, Baru-baru ini, 2K developer game pembuat WWE series menggembar-gemborkan bahwa game WWE selanjutnya akan dibanjiri oleh karakter pemain. Maksudnya karakter pegulat yang bisa kita mainkan di game ini sangatlah banyak. Tak diragukan lagi ketika pihak developer mengumumkan di sosial media kalau di game ini kita bisa memainkan 120 lebih karakter pegulat.
Yang bener? Buanyak amat ya :D ini serius gan. Pihak developer 2K mengatakan kalau 120 lebih karakter itu adalah orang yang berbeda, bukan karakter sama yang memakai attire berbeda. Misalnya Triple H yang memakai attire pegulat dan Triple H yang memakai attire General Manager tetap dihitung 1 orang. 120 karakter lebih ini adalah real karakter yang berbeda.
Memang dalam kenyataannya WWE sekarang dibanjiri oleh banyaknya pegulat. Karena semakin berkembangnya WWE dan semakin banyak acara turunan nya selain SmackDown dan RAW seperti sekarang ada NXT, Total Diva dan yang lainnya mengakibatkan WWE harus mengikat kontrak dengan banyak pegulat.
Karena hal itu lah developer kali ini ingin mengcover semua pegulat yang ada untuk dimasukan dalam game nya. Dibandingkan dengan WWE 2K15 yang semua karakter pegulatnya hanya ada 67 orang berarti di game kelanjutannya ini jumlah pemain di dobel dua kali lipat.
Untuk informasi WWE 2K16 akan dirilis di AS pada tanggal 27 Oktober 2015. Dan bisa juragan mainkan di Platform Xbox One, Xbox 360, Playstation 4, dan Playstation 3. Mari kita tunggu rilisnya. Setelah rilis dan coba saya mainkan nanti akan saya tulis review nya.

Terima kasih kunjungan nya. Jangan lupa dukung web & blog saya ini dengan meng-klik salah satu iklan di web & blog ini.  

Comments