ANIME DARI NOVEL CLOCK WORK PLANET


Salam Hangat dari Hamdan, Novel Clockwork Planet yang ditulis oleh Yuu Kamiya dan Tsubaki Himana akan diadaptasi menjadi anime, Ceritanya akan tertuju pada Naoto Miura, seorang anak laki-laki siswa SMA yang hidup di dunia yang telah dihancurkan dan dibangun kembali dengan mekanisme Clockwork, suatu hari dia harus bertemu dengan Gadis Automata yang kemudian mengubah takdir hidupnya.

Novel Originalnya di beri Ilustrasi oleh Shino pada tahun 2013, Volume ke 4 Novel ini diterbitkan tanggal 19 Desember 2015 kemarin. Novel ini menginspirasi Manga dengan judul yang sama, digambar oleh “Kuro” dan dipublikasi di Monthly Shonen Sirius sejak tahun 2013 lalu.

Sekedar Info, Yuu Kamiya juga menulis “No Game, No Life” dan menggambar Ilustrasi di “A Dark Rabbit Has Seven Lies”. Dan kedua novel sebelumnya ini juga telah diadaptasi menjadi anime.

Sekian dulu postingan kali ini, jangan sungkan bertanya atau berkomentar di bawah, dan dukung terus web & blog saya dengan cara mengklik salah satu iklan / sponsor yang muncul di halaman ini. Terima kasih.

Comments