JUNSU (JYJ) & HANI (EXID) PACARAN, C-JES ENTERTAINMENT AJUKAN GUGATAN KE NETIZEN

Salam Hangat dari Hamdan, baru-baru ini tepatnya tanggal 1 Januari 2016 kemarin terdengar kabar yang tentunya menggemparkan publik korea dan penggemar kpop seluruh dunia. Yaitu adanya hubungan kasih yang terjalin antara Junsu (personil JYJ) dan Hani (Personil EXID). Setelah kabar ini menyebar, agensi kedua idol tersebut pun langsung memberikan klarifikasi kebenarannya.

Tentunya banyak yang gembira dengan kabar ini, tapi masih ada saja para haters yang menjadikan berita ini bulan-bulanan ejekan mereka di internet. Setelah kabar ini merebak banyak sekali komentar negatif, cemoohan, kecaman dari para haters kepada keduanya. Baik itu ditujukan kepada akun sosmed pribadi mereka berdua atau pun milik agensi mereka.

C-JES Entertainment yang merupakan agensi tempat Junsu dan JYJ bernaung geram dengan tingkah laku para netizen yang tidak bertanggung jawab tersebut. Diutarakan oleh C-JES pada SPORTS TODAY tanggal 8 Januari kemarin “Agensi kami tidak akan tinggal diam atas menyebarnya Cemoohan, penghancuran karakter, dan pencemaran nama baik yang dilakukan para haters di internet, kami akan ajukan gugatan resmi secara hukum, dan mereka tidak akan bisa lepas dari konsekuensi atas kelakuan buruk mereka”.

Menyebarkan berita palsu atau menjelekan orang di internet memang melanggar hukum cybercrime, dan banyak sekali netizen korea yang terkena dampak hukuman atas pelanggaran menggunakan internet yang mereka lakukan. 

Comments