NOBUHIKO OKAMOTO MENGISI SUARA DI BOKU NO HERO ACADEMIA ANIME


Salam Hangat dari Hamdan, berdasarkan Weekly Shonen Jump seri ke 56 Tahun 2015 lalu, Nobuhiko Okamoto akan mengisi suara di adaptasi Anime Boku no Hero Akademia, karakter yang suara nya akan di isi oleh Okamoto adalah Katsuki Bakugo. Katsuki adalah karakter rival dari Izuku yang mengenal Izuku dari seak kecil.

Karakter Izuku Midoriya sendiri akan diisi oleh Daiki Yamashita, dan All Might akan diisi oleh Kenta Miyake. Anime ini akan diproduksi oleh studio BONES dan disutradarai oleh Kenji Nagasaki. Skenario ditulis oleh Yousuke Kuroda dan Desain Karakter oleh Yoshihiko Umakoshi.
Sekedar info yang belum tahu apa itu Boku no Hero Akademia adalah Manga yang ditulis oleh Kohei 
Horikoshi, dan mulai diserialisasi oleh penerbit Shueisha di Shonen Jump Magazine sejal Juli 2014 lalu. Manga ini juga menginspirasi mangaka lain yaitu  Hirofumi Neda yang membuat Boku no Hero Akademia Smash!! Yang dimuat dalam aplikasi online digital Shonen Jump App+.

Sekian dulu untuk kali ini, silahkan tulis pertanyaan dan komentar yang ada dibenak juragan pada kolom komentar dibawah. Dukung terus web & blog ini dengan cara mengklik salah satu iklan / sponsor yang muncul di web / blog ini. Terima kasih.

Comments