NOVEL NARUTO : ITACHI SHINDEN-HEN DIADAPTASI JADI ANIME


Salam Hangat dari Hamdan, Berdasarkan Shueisha Shonen Jump kombinasi seri ke 5 & 6, Novel Naruto : Itachi Shinden-Hen (dalam bahasa indonesia : Naruto, Legenda Itachi Sebenarnya) akan diadaptasi menjadi anime dan akan tayang Bulan Maret 2016 di Jepang.

Anime yang akan ditayangkan tersebut diberi judul (Naruto Shippuden : Itachi Shinden-Hen “Hikari to Yami”). Novel Itachi Shinden-Hen sendiri ditulis olehTakashi Yano, yang diterbitkan menjadi 2 seri buku pleh Shueisha. Buku Pertama Komyo-Hen (Glory Volume) menceritakan kehidupan Uchiha Itachi mulai dari usia 4 tahun, yang tumbuh dengan cita-cita bisa menjadi Hokage dari Clan Uchiha. Bersama shisui itachi menjalani petualangan tanpa tahu bahwa kejahatan diam-diam menyebar di dunia shinobi.

Sedangkan buku yang kedua berjudul Anya-Hen (Kesatria Kegelapan) menceritakan Itachi dan Shisui yang menerima misi untuk menghadapi mata-mata agar bisa menjadi salah satu “Anbu” yang mengakibatkan keluarga uchiha malah dibenci oleh masyarakat desa konoha dan di novel inilah diceritakan Uchiha mendapatkan “Sharinggan” baru andalannya.
Untuk juragan otaku yang ingin mencari novel nya, sekedar info kalau novel Naruto Hiden itu semua nya ada 7 judul. Yaitu : Itachi Shinden, Kakashi Hinden, Shikamaru Hinden, Akatsuki Hiden, Gaara Hiden, Sakura Hiden, dan Konoha HIden  


Sekian dulu artikel kali ini, jangan l=segan-segan untuk memberikan komentar atau pertanyaan dibawah, dukung terus blog dan web saya ini dengan mengklik salah satu iklan yang muncul di halaman web saya ini. Terima kasih.

Comments