SEOHYUN (SNSD) & CHANYEOL (EXO) BERMAIN DI FILM “SO I MARRIED AN ANTI-FAN”

Salam Hangat dari Hamdan. Seohyun dan Chanyeol baru saja menyelesaikan pembuatan film baru mereka, kali ini mereka membintangi film chinese.  Dalam akun instagram pribadinya, Seohyun mengunggah foto nya berdua dengan Chanyeol dan menulis tag “Hari terakhir pengambilan gambar film kami So I Married An Anti-Fan dan semuanya berjalan lancar. Dan ini adalah foto kenangan Jun dan Irene (nama Karakter mereka di Film Tersebut). Jangan lupa saksikan Filmnya ya!”.

Di film tersebut Chanyeol berperan sebagai HooJoon yang adalah seorang superstar terkenal, yang mendadak alih profesi menjadi reporter. Seorang gadis bernama Yuan ShanShan baru mengetahui karakter asli HooJoon yang tempramental dan kers kepala setelah ia jadi reporter dan Shanshan berubah membenci nya (menjadi Anti-Fan). Tapi setelah itu semuanya malah berubah menjadi kisah cinta lucu antara keduanya. 

Seohyun sendiri berperan sebagai pemeran utama wanita kedua yang bernama Irene, dimana ia adalah junior HooJoon di agensi artis yang sama.


Comments